Kamis, 06 Maret 2014

Jual Oven Gas Stainless untuk Roti dan Cake

                                   oven gas stainless
                                               oven gas stainless
oven gas murah
Bagi anda yang mempunyai hobi membuat kue atau mempunyai usaha di bidang bakery maka pastinya tidak asing lagi dengan peralatan untuk memanggang ini. Ya... kita menyebutnya oven. Ada bermacam-macam jenis oven yang kita kenal selama ini dari oven gas, oven listrik dan oven tangkring (oven kompor). Namun sebagian besar orang memilih untuk memakai oven gas dari pada oven listrik. Selain hemat bahan bakar, oven gas ini harganya relatif murah. 

Oven Gas Hayashi adalah salah satu oven berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau untuk usaha bakery anda. Kami mempunyai 2 macam bahan untuk pembuatan oven ini, yaitu galvalum dan stainless. Oven gas stainless dan oven gas galvalum tidak mempunyai perbedaan dalam segi kualitas hanya saja oven gas stainless ini lebih kelihatan mewah dan juga gampang dibersihkan. 

Oven kami mempunyai banyak keunggulan diantaranya mempunyai peredam sehingga panas yang dihasilkan lebih merata, nyala api biru merata sehingga suhu selalu stabil. 

Customer kami yang pernah kami layani sudah banyak di seluruh indonesia dan Alhamdulillah hanya satu dua saja yang komplain, itu saja karena mereka belum terbiasa memakai oven gas (sebelumnya memakai oven tangkring) dan hal tersebut dapat terselesaikan hanya dengan menghubungi kami lewat telphone. Untuk roti yang dihasilkan mereka menyatakan "PUAS" karena hasilnya memang benar-benar bagus dan memuaskan.

Untuk harga dapat anda lihat disini

untuk keunggulan-keunggulan dapat dilihat juga disini

Kami menawarkan oven gas bahan galvalum dan stainless merk Hayashi.
Untuk lebih jelasnya hubungi :
Office : 0341-486032 (Open Senin - Sabtu, Pukul 08.30 - 16.00 WIB)
Hub / SMS : 
- Admin 1 : 081-333-195-967 (Johan)
- Admin 2 : 081-232-906-167 (Erni)   
Pin BB : 27bb049b
Facebook : Oven Gas Hayashi
Twitter : @hayashioven
Email : ovengashayashi@gmail.com
Atau datang langsung ke toko kami di alamat berikut
Simpang Sulfat Selatan, Jl. Warinoi 125A Malang
Jawa Timur

Kami juga menerima pemesanan oven custom sesuai keinginan customer.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;