Jumat, 28 Februari 2014

Oven Gas Pengering Bahan Galvalum

Pernahkah anda mengeringkan cabai dalam jumlah banyak dan tidak ada sinar matahari seharian dikarenakan musim hujan?? Alhasil cabai menjadi busuk dan berbau tidak enak, bahkan menjadi berulat *ngeriii... hehe... Hal tersebut bisa mengakibatkan rasa cabai menjadi tidak enak dan juga yang paling parah adalah bisnis anda tidak berjalan. Nah lohh... ini yang bahaya bisnis tidak berjalan dan akhirnya tidak ada uang untuk belanja dan akhirnya kurus kering karena tidak makan.. (hahaha... lebay ah).
Oke deh kita lanjutkan...

Oven Gas Pengering CabaiDisini kami mempunyai solusi atas permasalahan pengeringan cabai anda tersebut, Oven Gas Pengering Hayashi adalah oven yang dikhususkan untuk mengeringkan bahan-bahan seperti:
1. Cabai untuk abon cabe
2. Sale Pisang
3. Herbal / Bahan Jamu
4. Jeruk Purut
5. Pengeringan Bumbu Snack
6. Pengeringan bawang putih dan bawang merah
7. dll..

Oven Gas pengering berbahan galvalum ini mempunyai 1 tray dengan 8 deck, blower belakang untuk pembuangan uap air, full peredam sehingga suhu panasnya stabil, dan tungku pengapian bawah. Seperti oven roti berbahan galvalum sebelumnya, oven ini lebih murah dari pada oven gas stainless dikarenakan perbedaan harga bahan baku pembuatannya, namun dari segi kualitas sama dan sama-sama tidak bisa berkarat. 


Mengenai dimensi dan harga dapat anda lihat disini



Call / Sms :
- Admin 1 : 081-333-195-967 (Johan)
- Admin 2 : 081-232-906-167 (Erni)  
BB : 27bb049b
FB : Oven Gas Hayashi

0 komentar:

Posting Komentar

 
;